Sudah cek Cobain Menu Baru Resto The Soga Eatery di Kota Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner enak murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Cobain Menu Baru Resto The Soga Eatery di Kota Solo …


‼️ Nyari Resto Mewah Masakan Jawa Bernuansa Modern? Mereka Ada Menu Baru Lho! ✨ ‼️
.
@the.sogaeatery berlokasi di samping Musium Danar Hadi, jadi yang habis dari musium trus bingung pengen makan kemana.. @the.sogaeatery cocok jadi jujugan ????
.
Tempatnya luas dengan pilihan indoor yang mewah, semi outdoor dan juga outdoor yang nyaman banget buat kesini bareng keluarga atau siapapun ✨
.
Menu makanan terbaru meraka? Kemaren aku cobain Ayam Bakar Opor Ketupat & Bebek Gongso Sekar Jagat.. ???? Menu minuman ada Markisa Kurma & Susu Kurma yang manis dan seger ????

Oh ya disini juga bisa buat acara nikahan atau meeting yak. Ada ruang VIP Ndalem Ageng kapasitas 30 orang, Ndalem Wuryo bisa untuk 100 orang dan Sasono Mangunsuko bisa untuk nikahan dengan tamu lebih dari 100 orang ????
.
Gimana..? Tag yang mau kalian ajak kesini yak! ❤️
Detail harga cek @menudisolo ????
.
???? @the.sogaeatery Jalan Slamet Riyadi No 261 Solo
⌚ 11.00.-22.00 WIB
???? @solocarimakan
???? @menudisolo

Cobain Menu Baru Resto The Soga Eatery di Kota Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 29 April 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *