Sudah cek info 7 Rekomendasi Kuliner Sarapan Pagi Enak di Kota Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, 7 Rekomendasi Kuliner Sarapan Pagi Enak di Kota Solo…

Solo, kota yang kaya akan budaya dan tradisi kuliner, juga menawarkan beragam pilihan kuliner untuk memulai hari kamu dengan penuh energi. Jika kamu mencari tempat untuk menikmati sarapan pagi yang lezat di Solo, berikut ini adalah tujuh rekomendasi kuliner yang wajib kamu coba:

1. Adem Ayem Slamet Riyadi Solo

Salah satu tempat makan kuliner gudeg paling terkenal di Solo adalah Adem Ayem di Jalan Slamet Riyadi No 362. Dikunjungi oleh banyak wisatawan yang ingin mencicipi kelezatan gudeg khas Solo, Adem Ayem juga terkenal karena rasa kuliner Gudeg-nya yang enak. Tempat makan ini buka mulai dari jam 6 pagi sampai jam 8 malam, sehingga kamu dapat menikmati hidangan lezat Adem Ayem sepanjang hari.

2. Soto Gading

Soto Gading yang terletak di Jalan Brigjen Sudiarta No 75, Solo, adalah tempat lain yang harus kamu kunjungi untuk sarapan pagi. Di sini, kamu dapat memilih dari berbagai menu soto, seperti Nasi Soto Pisah, Nasi Soto Biasa, dan Nasi Soto Brutu. Selain itu, Soto Gading juga menyediakan berbagai lauk pendamping seperti sate paru, sate kikil, empal, galantin, sosis goreng, dan rambak kulit. kamu dapat menikmati hidangan Soto Gading setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 15.00 WIB.

3. Tenda Biru Cabang Dr Wahidin Solo

Bagi pecinta gudeg dan selat, Tenda Biru adalah tempat yang tepat. Tenda Biru Cabang Dr Wahidin yang berlokasi di Jalan Dr Wahidin No 36, Solo, menawarkan gudeg yang enak dan harga terjangkau. Warung ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00, sehingga kamu dapat menikmati hidangan Tenda Biru sepanjang hari.

4. Soto Segeer Hj. Fatimah Cabang Tipes Solo

Jika kamu mencari warung soto yang menjadi andalan penduduk Kota Solo, Soto Segeer Hj. Fatimah adalah pilihannya. Tempat ini merupakan spot favorit untuk sarapan pagi di tengah Kota Solo. Selain itu, Soto Segeer Hj Fatimah juga menyajikan pilihan menu lauk yang lengkap dan masih hangat langsung dari dapur. Soto Segeer Hj. Fatimah berlokasi di Jalan Bayangkara No 72A, Tipes, Solo, dan buka dari jam 06.00 hingga 21.00 WIB.

5. Tahu Kupat Pak Gombloh

Tahu Kupat Pak Gombloh yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan No 62, Laweyan, Kota Solo, adalah warung tahu kupat legendaris sejak tahun 1973. Warung ini menjadi tujuan favorit bagi pecinta tahu kupat di Solo. Kamu dapat menikmati hidangan Tahu Kupat Pak Gombloh mulai dari jam 06.00 hingga 15.00, sehingga kamu dapat menikmati hidangan lezat Tahu Kupat Pak Gombloh di pagi hari.

6. Pecel Bu Kis

Warung Pecel Bu Kis yang terletak di Jalan Gleges, Sriwedari, Laweyan, Solo, adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kuliner pecel sambel tumpeng. Dengan jam buka dari pukul 07.00 hingga 14.00, kamu dapat menikmati hidangan segar dan lezat ini sebagai sarapan pagi yang menggugah selera.

7. Shelter Manahan Solo

Jika kamu mencari tempat sarapan setelah berolahraga pagi di Stadion Manahan Solo, Shelter Manahan adalah tempat yang tepat untuk kamu. Terletak di Jalan KS Tubun, Shelter Manahan menawarkan beragam pilihan menu, mulai dari soto, ayam geprek, sate ayam, mangut, sayur asem, dan masih banyak lagi. Nikmati sarapan pagi yang lezat di tempat ini sebelum melanjutkan aktivitas kamu di Kota Solo.

Itulah tujuh rekomendasi kuliner sarapan pagi yang menggugah selera di Solo. Dari gudeg lezat hingga soto hangat dan tahu kupat yang legendaris, Solo menawarkan berbagai pilihan makanan yang dapat memulai hari kamu dengan cita rasa yang istimewa. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan kuliner pagi Solo ketika kamu berada di kota ini. Selamat menikmati!

7 Rekomendasi Kuliner Sarapan Pagi Enak di Kota Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 16 Juni 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juni 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *