Sudah cek info Cobain Perawatan Klinik Estetika dr Affandi di Solo. Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Cobain Perawatan Klinik Estetika dr Affandi di Solo?….


‼️ Ibu Negara Perawatannya Disini Lho Gaes ????‼️
.
Jadi kemaren pas lagi scroll² IG, malah nemu postingan ig dari @klinikestetika kalau Ibu Negara Bu Iriana treatmentnya di sini lho.. ????
.
Di @klinikestetika ini ruangannya nyaman dan harum banget. Kita juga bisa ngeteh atau ngopi dan juga ngemil sambil nunggu di panggil perawatan. Dan semua itu GRATIS lho ✨
.
Disini dokter & perawatnya udah berpengalaman banget.. Dan tau gak kalo klinik ini udah jalan 36 tahun lho, di jamin terpercaya deh ????

Untuk harga treatment disini, dengan berbagai fasilitas yang memanjakan banget termasu masih terjangkau banget bestie????
.
Asli puas banget kok perawatan di sini tuh.. Yuk treatment di @klinikestetika aja! ????
.
????@klinikestetika – Jl. Doktor Muwardi No. 11, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142
⏰Buka jam 09.00 – 20.00 WIB

Cobain Perawatan Klinik Estetika dr Affandi di Solo
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 24 Juli 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juli 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *