Sudah cek info Oak Tree Semarang Rekomendasi Staycation Hotel Sejuk Tenang? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Oak Tree Semarang Rekomendasi Staycation Hotel Sejuk Tenang?….


Jadi Rekomendasi Staycation, Oak Tree Semarang Jadi Pilihan Hotel Dengan Udara Sejuk dan Tenang.

Siapa yang sangka, jika ada salah satu hotel bintang 4 di area Semarang yang berdiri cukup menjorok ke dalam dan tak terlihat dari jalan raya. Nama hotel ini cukup familiar di Semarang dan cukup terkenal dengan keindahan area swimming poolnya. Dari posisi letak bangunan hotel inilah, Oak Tree Emerald Hotel Semarang menjadi  satu-satunya hotel di daerah Semarang kota dengan area yang masih sejuk, nyaman dan tenang.

Seperti hotel bintang 4 lainnya, Oak Tree Emerald Semarang memiliki fasilitas kamar, ruang meeting, restaurant, dan juga parkir area. Dimana tersedia 172 kamar yang siap menampung para wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota yang memang menjadikan Kota Semarang sebagai tujuan wisata mereka. Dari hal kenyamanan dan juga ketenangan, semua bisa didapatkan ketika sudah menjatuhkan pilihan hati untuk staycation di Oak Tree Emerald Semarang.

Area hotel yang masih asri dan dipenuhi pepohonan yang rindang membuat kesan bagi para tamu seperti tidak sedang berada diarea Kota Semarang yang cukup terkenal dengan udara panasnya. Para tamu bisa menikmati sejuknya udara dipagi hari dan dinginnya udara dimalam hari. Rutinitas bangun pagi kemudian dilanjut berjalan-jalan disekitar area hotel menjadi wishlist para tamu saat mereka menginap di Oak Tree Semarang. Konsep breakfast outdoor yang ditawarkan pun menambah daya tarik tersendiri. Dimana para tamu bisa memanjakan mata mereka dengan melihat pemandangan hijau disekitar area hotel sambil menikmati breakfast yang sudah disiapkan. Salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki Oak Tree Semarang adalah swimming pool dengan view yang sangat indah dipagi dan sore hari, serta pilihan beberapa tipe kamar yang sangat nyaman. Kamar yang mengusung kesan hangat dan dipenuhi dengan furnitur berbahan kayu itulah yang menjadikan tamu merasa nyaman saat stay di Oak Tree Emerald Semarang.

Untuk Para Wisatawan luar kota pun tidak perlu khawatir ketika berencana untuk berwisata di Kota Semarang. Karena letaknya yang masih strategis banyak tempat wisata yang bisa dijangkau hanya kisaran 5-15 menit dari hotel menggunakan kendaraan pribadi atau ojek online. Tempat wisata tersebut seperti, Klenteng Sampokong, Lawang Sewu, Simpang Lima, dan Kota Lama. Serta ada beberapa tempat rekreasi yang cukup iconic di Semarang seperti Dusun Semilir, Taman Celosia, Saloka Park, Kawasan Candi Gedong 9 dan Umbul Sido Mukti yang bisa dikunjungi dengan estimasi perjalanan kurang dari 1 jam dari Oak Tree Emerald Hotel Semarang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo-promo terbaru Oak Tree Emerald Semarang, silahkan kunjungi akun instagram@oaktreesemarang, atau bisa juga menghubungi nomor telepon (024) 8509191 dan juga Whatsapp kami di nomor telepon +62 877 4888 4991. Dapatkan penawaran terbaik dari kami melalui akun sosial media hotel Oak Tree Emerald.

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 21 Agustus 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Agustus 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *