Sudah cek info Ayo Uji Nyali Wisata Horor Wisata Kuliner di Solo? Cari info wisata di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Jalan Jalan Kemana ? Wisata favorit di Solo yuk. Jelajah wisata keren di Solo dan sekitar. Kamu penggemar wisata keren di Solo? Kamu harus simak info wisata Solo ini..Ada update solo info hari ini, Ayo Uji Nyali Wisata Horor Wisata Kuliner di Solo?…

Monggo mas mbak jajan karo uji nyali, cobo tag kancamu sing meh mbog jak mangkat, sesok opening wahana rumah hantu ning bekase hotel cakra

SOLO – Besok 1 Desember akan ada Grand Opening Wahana Rumah Hantu di bekas Hotel Cakra Solo. Dalam event yang berlangsung dari jam 10:00 pagi hingga 22:00 malam ini, pengunjung akan dihadapkan pada 2 wahana seru yang menegangkan, yaitu Lawang Sukmo, dan Zombieverse. Selain itu akan ada festival kuliner Food Party Station yang diselenggarakan oleh Parade Selera Rasa.

Acara ini akan diadakan di Bekas Hotel Cakra Solo, Jl. Slamet Riyadi 200, Solo, dan tiket tersedia secara online maupun di lokasi acara. Bagi 500 peserta pertama, harga tiket lebih terjangkau, dengan Lawang Sukmo Rp 30.000, Zombieverse Rp 45.000, dan paket keduanya Rp 70.000. Selain dari ketegangan wahana, Food Party Station by Parade Selera Rasa juga hadir untuk memanjakan lidah pengunjung yang ingin beristirahat sejenak dari suasana seram.

Untuk informasi lebih lanjut
@paranormalphenomenon.id
@paranormalphenomenon.id

@parade.selerarasa
@parade.selerarasa

Ayo Uji Nyali Wisata Horor Wisata Kuliner di Solo ( Source : from @soloinfo  )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/C0RXPodhX8K/?img_index=2

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Kamis, 30 November 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo November 2023

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *