Sudah cek info Jadwal Penukaran Uang Baru Mobil Kas Keliling di Solo? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Jadwal Penukaran Uang Baru Mobil Kas Keliling di Solo?

Monggo sing wingi takok ijol duit anyar Mas Mbak..
.
Halo #SobatRupiah,, yukk simak jadwal kegiatan layanan penukaran melalui Kas Keliling! ✨

Untuk melakukan penukaran, agar #SobatRupiah jangan lupa mendaftar terlebih dahulu melalui website BI PINTAR yang dapat diakses melalui https://pintar.bi.go.id. Pilih jadwal Penukaran Kas Keliling yang tersedia. Setelah itu #SobatRupiah tinggal datang ke lokasi Kas Keliling yang telah dipilih untuk melakukan penukaran. Jangan lupa bawa bukti pemesanan dan kartu identitas yaa ????

Bank Indonesia juga menyediakan layanan penukaran melalui Kas Keliling bagi kamu yang mau mudik niiih. ???? Lokasinya di Terminal Tirtonadi, Rest Area KM 487 A Boyolali dan Rest Area KM 519 A Sragen.

Pastikan #SobatRupiah melakukan Penukaran Uang di titik lokasi yang resmi yang telah tersedia yaa ..????????

Dan jangan lupa untuk selalu Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah ????????

@bank_indonesia_solo

Source from: @pemkot_solo

https://www.instagram.com/p/C4qAQIiBsb2/

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Senin, 18 Maret 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Maret 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *