Sudah cek info Patroli Polisi di Solo Amankan Remaja Bawa Miras? Cari info peristiwa di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Keamanan dan kenyamanan di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Patroli Polisi di Solo Amankan Remaja Bawa Miras…

Polresta Surakarta-Polda Jateng- Sebagai upaya menjaga kondusifitas jelang Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pihak kepolisian dari Polresta Surakarta gelar patroli malam sebagai upaya Ciptakan kondisi rasa aman dan nyaman di wilayah kota Surakarta, Minggu (31/03/2024) dini hari.

Dalam kegiatan patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Surakarta tersebut menyasar berbagai lokasi yang dijadikan tempat berkumpulnya para remaja diantaranya sekitaran Taman jaya wijaya, Ring road, jalan Ir. Sutami, Jalan Juanda dan Gatsu.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami menjaga kondusifitas di wilayah Kota Surakarta Menjelang hari raya Idul Fitri, yang mana kegiatan patroli ini pun secara serentak di gelar oleh Polsek Jajaran.

Patroli Polisi di Solo Amankan Remaja Bawa Miras ( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/C5M1AslhoKJ/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 1 April 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo April 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *