Sudah cek info Ngopi Di Heika Kopi Cuma 1000 Murah Banget di Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Ngopi Di Heika Kopi Cuma 1000 Murah Banget di Solo…

NGOPI DI HEIKA KOPI CUMA Rp 1.000??????

Buat kalian yang lagi pengen nongkrong di coffeeshop, langsung aja merapat ke HEIIKA KOPI karena ada PROMO PELANGGAN, bisa nikmatin minuman favorit kalian CUMA Rp 1.000 aja!! ????

Caranya gampang banget nih bestie, cukup jadi member Heika Kopi dan beli minuman pertama dengan harga minimal 20ribu, langsung bisa dapetin Minuman Kedua CUMA Rp 1.000 !!???? Membernya juga free kok.

Catet ya! Promo ini cuma ada di tanggal 23 – 28 September aja! Jadi buruan ajak bestie, pasangan, bapak, ibu, guru, pak RT dan semuanya buat ikut nikmatin promo Pelanggan Nasional di Heika Kopi????.

Ngopi Di Heika Kopi Cuma 1000 Murah Banget di Solo ( Source : from @soloinfo )

Source from: @menudisolo

https://www.instagram.com/p/DAVoqqAhnOp/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 25 September 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo September 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *