Sudah cek info Pembukaan CNI Store Cabang Serengan Solo Bukan MLM Lagi. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Pembukaan CNI Store Cabang Serengan Solo Bukan MLM Lagi?….


Wahhh ternyata CNI ada store nya di Surakarta!

Sejak bukan MLM lagi, CNI-Store makin banyak ditemui di setiap kota di Indonesia, salah satunya di Surakarta ada di Jl. Arjuna 6 No.7, Serengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Makin gampang deh sekarang buat beli kopi ginseng, nutrimoist, sun chlorella dan produk-produk cni lainnya. Karena sejak CNI bukan MLM lagi dan menerapkan Mixes Marketing Concept, kamu bebas membeli produk tanpa harus jadi member. Dan distribusi produknya juga semakin luas, selain tersedia di offline juga ada di online store loh.

Makinnmudah dan gampang kan? Buat kamu yang di surakarta, beli nya di CNI-Store Serengan Surakarta!

Pembukaan CNI Store Cabang Serengan Solo Bukan MLM Lagi ( Source : from @soloinfo_id )

Source From @soloinfo_id

https://www.instagram.com/p/DAiArn2h9OW/

Repost from @soloinfo_id

Update Informasi di Solo: Senin, 30 September 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo September 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *