Sudah cek info Revitalisasi Taman Balekambang Solo Lanjut Tahun 2021? Cari info proyek di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Surakarta terus berbenah dengan melakukan pekerjaan pembangunan guna meningkatkan kuantitas dan kualitas hidup di perkotaan. Banyak sekali proyek pembangunan di Solo. Mungkin sobat belum mengetahuinya. Kamu harus simak info proyek dan property di solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau Revitalisasi Taman Balekambang Solo Lanjut Tahun 2021…


Revitalisasi Taman Balekambang bakal segera dilanjutkan pada 2021. Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti saat melakukan kunjungan, Jumat (26/3) ke taman Balekambang memberikan sinyal akan segera melanjutkan revitalisasi taman peninggalan Karaton Mangkunegaran tersebut.

Walikota Gibran menjelaskan, Pemerintah Kota Surakarta bakal menjadikan Taman Balekambang sebagai Pusat Kebudayaan Kota Surakarta. “Ya ada beberapa yang nanti kita tambahkan. Beberapa harus kita sentuh dikit lah,” ujar putra sulung Presiden Jokowi.

selengkapnya di surakarta.go.id
@pemkot_solo

Revitalisasi Taman Balekambang Solo Lanjut Tahun 2021
( Source : from Instagram @pemkot_solo )

Source from: @pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 27 Maret 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *