Sudah cek info Aplikasi ListriQu Solusi Layanan Instalasi Rumah Bisnis Industri? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Aplikasi ListriQu Solusi Layanan Instalasi Rumah Bisnis Industri?….


PT. Haleyora Power Luncurkan Aplikasi “ListriQu” Sebagai Platform Solusi Layanan Instalasi Rumah, Bisnis dan Industri

Sukoharjo, 30 Maret 2021 – PT. Haleyora Power merupakan anak perusahaan dari PT PLN Persero yang bergerak dalam bidang Operasi & Pemeliharaan jaringan transmisi dan distribusi meluncurkan aplikasi “ListriQu” sebagai platform solusi layanan instalasi rumah, bisnis dan industri.

ListriQu adalah aplikasi yang memberikan solusi cepat dan berkualitas dalam menangani gangguan instalasi listrik di rumah, bisnis, maupun industri. Saat ini ListriQu sudah melayani banyak pelanggan residential, bisnis, dan industri yang tersebar di Pulau Sumatera dan Jawa.

Aplikasi ListrQu memiliki 5 keunggulan, yaitu : cepat, transparan, berstandar SNI, kompeten, dan garansi.

Terdapat 2 jenis pelayanan yang diberikan oleh Listriqu, Residential Services dan Premium Services.

Residential services merupakan pelayanan yang membantu dalam memperbaiki permasalahan instalasi listrik dirumah, seperti pemeriksaan instalasi, perbaikan instalasi, pemasangan instalasi & SLO, serta konsultasi.

Sedangkan Pemium Services merupakan pelayanan yang ditujukan bagi bisnis dan industri yang meliputi inspeksi kubikel, trafo dan panel tegangan rendah, pemeliharaan kubikel, trafo dan panel tegangan rendah, pengujian relay proteksi, kubikel, trafo, dan panel tegangan rendah, perbaikan dan pemasangan atas kerusakan pada kubikel, trafo, dan panel tegangan.

Untuk mengatasi permasalahan instalasi listrik di rumah, bisnis, dan industri, yuk.. segera download aplikasi ListriQu.

Call Center ListriQu:
150-456

Aplikasi ListriQu Solusi Layanan Instalasi Rumah Bisnis Industri
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 31 Maret 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *