Sudah cek info Sofia Jodin Rilis Lagu Terbaru Nasihat Bahagia? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta dan sekitar terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Sofia Jodin Rilis Lagu Terbaru Nasihat Bahagia?….


Peluncuran Single ke-2 @sofiajodin “Nasihat Bahagia”

Pada masa pandemi ini, disela belajar daring
@sofiajodin memanfaatkan waktu luangnya untuk menekuni dunia musik dan meliris single ke-2 yakni “Nasihat Bahagia”.

Sofia Jodin saat ini masih bersekolah di tingkat SMP di Surakarta dari kecil memiliki hobi bernyanyi dan memainkan alat musik. Dengan arahan orang tuanya Sofia Jodin menekuni dunia musik dan menggali bakatnya lebih dalam. Dibantu arranger profesional @sofiajodin berhasil meliris single keduanya “Nasihat Bahagia”

Single Nasihat Bahagia bercerita ketika kita menasehati orang lain sekaligus mengajak untuk tidak pilih-pilih dalam berteman. Lagu nasihat bahagia sebenarnya sudah lama diciptakan, namun baru dirilis sekarang, ujar @sofiajodil dalam launching single ke-2 sabtu (3/4/2021).

Lagu ini ditulis dan diarranger oleh Bayu Jasmin dengan mixing mastering oleh Aris Govinda. Dilagu Nasihat Bahagia menurut arranger Bayu Jasmin, karakter suara @sofiajodin lebih menonjol. Semoga single kedua ini bisa melanjutkan sukses single pertama yang berjudul Sampai Waktu

Simak langsung lagunya di chanel youtobe Sofia Jodin ?

Sofia Jodin Rilis Lagu Terbaru Nasihat Bahagia
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 4 April 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *