Sudah cek info Liburan Hotel Tawangmangu Penginapan Mulai 200 Ribuan? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Liburan Hotel Tawangmangu Penginapan Mulai 200 Ribuan?….


Liburan ke tawangmangu dan ingin cari tempat penginapan? Yuk langsung aja ke @hotelgrandbintangtawangmangu . Rekomendasi hotel di tawangmangu dengan harga mulai 200ribu aja lhooo

Fasilitas lengkap dan view nya bagus banget , kamarnya luas ada balkon nya, WIFI, Kamar mandi bathtub, Kolam Renang, Lift, Meeting Room, Ballroom kapasitas 300pax dan parkirnya luas banget guys

Ke air terjun grojogan sewu dan pasar wisata tawangmangu nggak sampai 5 menit lhooo (Free antar jemput dari Hotel ke Grojogan Sewu dan Pasar Wisata Tawangmangu*)
*Syarat & ketentuan Berlaku

Dan disini tersedia beberapa type kamar seperti suite room, business room, deluxe room, dan junior deluxe room. Menariknya Check-in pukul 06.00 pagi dimungkinkan apabila kamar tersedia dan tanpa biaya tambahan.

Dapatkan promo-promo menarik lainnya, informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
Hotel Grand Bintang Tawangmangu
Jl. Raya lawu, karangkulon, Tawangmangu
Phone : 0271-697720
Whatsapp : 0888-4111-780 / 085-1000-22908 / 081-2250-3322
@hotelgrandbintangtawangmangu

Liburan Hotel Tawangmangu Penginapan Mulai 200 Ribuan
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 11 Mei 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *