Sudah cek info Terasawah Tempat Nongkrong Baru Kekinian Colomadu? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper? Makan enak di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner kekinian murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu bisa Terasawah Tempat Nongkrong Baru Kekinian Colomadu?…


TEMPAT TEREPIC DI COLOMADU, BIKIN SPACE NONGKRONG BARU!!!! ???

Makin hari makin oke aja nih @terasawah.teplok ! Makin kece karena doi nambah space buat nongkrong baru di bagian belakang yg berhadapan langsung sama bentangan pemandangan sawah~???

Suka sama space baru ini karena disini lebih adem dan sejuk! Dapet angin dan udara segar langsung dari sawah cuy~
Apalagi kalo makan disini, udah makanannya enak, banyak variant bisa pilih Serasa ID, Shi Jack, Kovida Kopi, Wedangan, Atau Ungkepan yg udah aku jabarin di @solo.foodie kayak biasanya nihhh Foodies. Selain itu, juga bisa dapet view yg ijo ijo lagi. Auto refresh dan seger dehh kalo disini~??

Selain space baru ini, tentu masih ada space lainnya yg bisa kamu pake! Bisa di pendopo, atau outdoor pake beanbag unyu juga lohhhh.
Cusss dehhh kesini, bisa sendiri, berdua, atau rame rame~~
?@terasawah.teplok (Belakang Foodcourt Pujasera Teplok) // Satu Lokasi dengan @teplok_pujasera // ?GMAP: Pujasera Teplok.
⏰Buka Jam 16:00-12:00

SOLO FOODIE MAKAN DULU BARU KAMU

Terasawah Tempat Nongkrong Baru Kekinian Colomadu
( Source : from @solo.foodie )

Source from @solo.foodie

Repost from @solo.foodie

Update Informasi di Solo: Sabtu, 15 Mei 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *