Sudah cek info Walikota Surakarta Tinjau Proses Vaksinasi Anggota Polresta Surakarta? Cari informasi publik di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Kesehatan dan kenyamanan di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Ada update solo info hari ini, Walikota Surakarta Tinjau Proses Vaksinasi Anggota Polresta Surakarta ….

Wes ono sing di vaksin lurrr?

Usai tinjau proses vaksinasi di Pasar Gedhe dan Pasar Klewer, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka langsung tancap gas bekerja.

Walikota Surakarta didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, Siti Wahyuningsih, mengunjungi Polresta Surakarta untuk memantau pemberian vaksin kepada jajaran anggota Polresta Surakarta baik Polri dan ASN, Peesonil Sat Brimob serta Siswa Bintara.

Gibran bersama dengan Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak langsung naik ke lantai 2 untuk meninjau lokasi pelaksanaan penyuntikan vaksin. Pada hari terakhir vaksinasi di Polresta Surakarta, terlaporkan sudah 90% anggota tervaksinasi.

Dalam kunjungannya Gibran menyampaikan akan segera meminta tambahan vaksin ke Pemerintah pusat agar seluruh anggota dan masyarakat yang belum terdaftar mendapatkan vaksin bisa sesegera tervaksinasi.
.
@humaspemkotsurakarta

Walikota Surakarta Tinjau Proses Vaksinasi Anggota Polresta Surakarta
( Source : from Instagram @humaspemkotsurakarta )


Source from @humaspemkotsurakarta

Repost from @humaspemkotsurakarta

Update Informasi di Solo: Sabtu, 28 Februari 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *