Sudah cek info Jajan Kuliner Tempe Mendoan Jumbo di Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner Tempe Mendoan Jumbo enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu bisa cobain Jajan Kuliner Tempe Mendoan Jumbo di Solo?…

Yang pengen mendoan khas banyumas, bisa mampir ke depan SMA Al Islam Honggowongso, kayaknya belom lama deh mereka jualan di sini.

Buka habis ashar sampai jam 6 sore, kadang jam 5 udah ludes jadi jangan mepet – mepet ya kalo mau beli. Karena mendoan tuh emang tempe yang digoreng setengah mateng, jadi proses masaknya juga nggak terlalu lama.

Seporsi mendoan isi 5 dibanderol 13 ribu, sementara tempe gembus 7 ribu saja. Duh kok murah sih?

Waktu kubilang ‘kenapa bapak enak banget kerjanya cepet’ dia bilang ‘ya, emang jualnya cepet, tapi siap – siapnya dari subuh, mbak’.

Okesip mending jajan aja ???

Tempe Mendoan Jumbo & Tempe Gembus

Depan SMA Al Islam, Jl. Honggowongso – Solo

Buka : 15.00 – 18.00

Harga : 7 – 13 ribu

Verdict : Harus dimakan pas anget

From @adia311

Jajan Kuliner Tempe Mendoan Jumbo di Solo
( Source : from Instagram @adia311 )

Source from: @adia311

Repost from @adia311

Update Informasi di Solo: Selasa, 2 Maret 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *