Sudah cek info Gree Air Purifier Terbaik Lindungi Keluarga Indonesia? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Gree Air Purifier Terbaik Lindungi Keluarga Indonesia?….

Untuk memberikan perlindungan maksimal dari bakteri, virus dan kuman kepada keluarga tercinta Anda, Gree Indonesia menghadirkan penjernih udara terbaik VIRUS-KILLER AIR PURIFIER GCF-200AANA, yang memiliki banyak keunggulan dibanding Air Purifier merek lainnya yaitu :

A. 3 Tahap Penyaringan : Dengan primary filter, filter karbon aktif dan HEPA13 secara aktif menyaring debu, kotoran, bakteri & bau tidak sedap.
B. Menggunakan teknologi UV-A : Menggunakan sistem fotokatalis yang dapat membunuh virus dan bakteri di udara.
C. Smart Detector : Dilengkapi dengan 3 indikator kualitas udara.
D. Aplikasi area yang luas : memiliki kemampuan menjernihkan udara di ruangan hingga 50m2.
E. Sertifikasi yang terpercaya : Dilengkapi dengan sertifikasi AHAM Verified, US ARB Certified, & ETL Amerika Utara sebagai produk yang memiliki CADR yang tinggi (mampu membersihkan udara lebih cepat dibanding air purifier lainnya dikelasnya).
F. Garansi GREE GOLDEN SERVICE : Apabila servis tidak selesai dalam 72 jam, akan diganti dengan unit baru (dalam periode setahun sejak pembelian unit).

Info selengkapnya klik : https://www.gree.id/id/produk/detail/air-purifier-virus-killer-gcf200aana.html
Untuk online official store Gree : https://www.gree.id/id/toko-online.html
atau kunjungi dealer terdekat : gree.id/toko-offline

Gree Air Purifier Terbaik Lindungi Keluarga Indonesia
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 4 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *