Sudah cek info Trapezium Jazz Nite 13 Januari 2022 Kota Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Trapezium Jazz Nite 13 Januari 2022 Kota Solo?….

TRAPEZIUM JAZZ NITE @KAMPUNG GULON

MUSIC JAZZ

Asal usul kata ‘jazz’ merupakan salah satu kata yang paling banyak dicari dalam bahasa Inggris Amerika modern. Kata ‘jazz’ muncul sebagai istilah dari bahasa slang, sebuah daerah pantai barat Amerika Serikat. Penggunaan istilah ‘jazz’ pertama kali digunakan sebagai istilah musik pada tahun 1915 di Chicago

Para peneliti musik mengemukakan, bahwa bentuk musik jazz yang dapat dianggap sebagai bentuk awal yang berkembang dari zaman ke zaman sampai bentuk jazz yang ada saat ini, adalah bentuk musik jazz yang terdapat sekitar tahun 1915 – 1917. Pada masa itu, para negro di New Orleans memainkan musik jazz yang memiliki corak yang khas, sehingga dikenal sebagai jazz New Orleans.

Musik jazz lahir awalnya dengan dasar Blues. Kemudian pada sekitar tahun 1987 mulai dikenal bentuk Rag Time, yang pada waktu itu berupa permainan piano di bar-bar. Blues dan Rag Time berkembang menjadi Boogie – Woogie. Bentuk-bentuk tersebut selain merambah pada jalurnya sendiri, juga berkembang menelusuri perjalanan musik jazz.

Aliran musik jazz masih dapat dikategorikan ke dalam jajaran musik populer. Hingga saat ini, melalui berbagai perkembangan di setiap zamannya, musik jazz telah banyak memunculkan aliran baru yang masih menginduk dalam rahim jazz, yang tentunya masing-masing memiliki ciri-ciri khusus yang berbeda.

Nikmati sajian music jazz di Kota Solo tercinta ini bersama B & R (Brave & Romantic) Band yang digawangi Sukat Puspaningrat, seorang maestro pianist jazz asal Solo pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 13 Januari 2022
Jam : 7.30pm – 10.30pm
Venue : Lantai 2 Chez Trapezium Café Shop

la musique nous unit
Merci beaucoup a tous

Chez Trapezium Café Shop et Brasserie
Jl. Kartika Gulon Jebres Surakarta
fb: Chez Trapezium
ig: @chez.trapezium.cafe
Tiktok: @cheztrapezium
g-maps: Chez Trapezium Café Shop
Contact telp/WA: 081325453476
Open: Tuesday – Sunday, 15.30 – 00.00
go-food: Chez Trapezium

Trapezium Jazz Nite 13 Januari 2022 Kota Solo
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 12 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *