Sudah cek info Instalasi PLTS Atap Untuk Sekolah di Kota Solo? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Instalasi PLTS Atap Untuk Sekolah di Kota Solo.

Jumat (11/2), Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Surakarta, Etty Retnowati, SH.,MH. menghadiri Serah Terima Program CSR Instalasi PTLS Atap dan Solar Charging Station untuk SD Negeri Kleco 1 Surakarta, SD Negeri Kleco 2 Surakarta, SMP N 3 Surakarta dari Yayasan Sinar Utama Nusantara kepada Pemerintah Kota Surakarta. 

Nantinya panel surya ini tak hanya dipasang di 3 sekolah saja, namun kedepannya akan dipasang di sekolah-sekolah lain. Panel-panel surya ini didapat dari sejumlah perusahaan melalui program tanggung jawab sosial. 

Instalasi PLTS Atap Untuk Sekolah di Kota Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 11 Februari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *