Sudah cek info 2022 Cara Mudah Mengurus KTP Hilang di Kota Solo? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info 2022 Cara Mudah Mengurus KTP Hilang di Kota Solo.

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen yang penting untuk mengurus berbagai hal terkait pelayanan publik. Maka dari itu jika KTP hilang, sebaiknya segera diurus. 

Masyarakat Kota Surakarta  bisa mengurusnya dengan cukup mudah. Cukup dengan Surat Keterangan Kehilangan dari kepolisian setempat dan Kartu Keluarga (KK) saja. Kemudian mulai mengurusnya melalui Dukcapil Dalam Genggaman.

Selain itu, masyarakat Kota Surakarta juga bisa mengurusnya di Mall Pelayanan Publik yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.5, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta. Sesuai dengan jam pelayanan: 

Senin – Kamis, pukul 07.30 hingga 12.00 

Jum’at, pukul 07.30 hingga pukul 11.00

Informasi lebih lanjut follow
@dispendukcapilsurakarta

2022 Cara Mudah Mengurus KTP Hilang di Kota Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 16 Februari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *