Sudah cek info 2022 Nikah di Solo Sunset Wedding Hotel di Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, 2022 Nikah di Solo Sunset Wedding Hotel di Solo?….


Amarelo Hotel Solo menggelar acara “Launching Sunset Wedding” dengan di support oleh vendor2 ternama di karesidenan soloraya seperti Harmoni Wedding Organizer, Backdropsolo.sea, Adinagta MUA, GAV Photography, Hadidmu Photography, HVD Photo, Arya Prastawa (MC), Great Voice (Intertaint) pada tanggal 16 Februari 2022 bertempat di Roof Sky Amarelo Hotel Solo 5th Floor. Acara Simulasi Wedding ini dihadiri oleh Wakil Walikota Solo Bp. Teguh Prakoso & beberapa tamu undangan VIP lainnya. Adapun tujuan dari digelarnya Launching Sunset Wedding  ini adalah untuk memberikan pemahaman secara detail kepada para calon pengantin ataupun customer tentang konsep perayaan pernikahan. General Manager Amarelo Hotel Solo Pram Wardiyanto menyampaikan Amarelo Hotel akan selalu ikut serta dalam mewujudkan pernikahan setiap pasangan, Adapun beberapa paket dan konsep yang kedepannya akan kita perkenalkan antara lain Platinum Package , Gold Package , Silver Package dan Bronze Package , Make Your Dreams Wedding Come true with Amarelo Hotel Solo , Selain itu calon pengantin mendapatkan banyak benefit yang pasti juga banyak variasi menu yang disajikan. Kehadiran Paket Wedding  ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan keinginan Calon Pengantin dan pasti menerapkan sesuai dengan protokol kesehatan. Paket Wedding ini merupakan rangkaian paket penjualan yang ditawarkan .

2022 Nikah di Solo Sunset Wedding Hotel di Solo
( Source : from @soloinfo)

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 18 Februari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *