Sudah cek info Cara Praktis Daftar BPJS Dengan Aplikasi Mobile JKN? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Cara Praktis Daftar BPJS Dengan Aplikasi Mobile JKN.

Dikeluarkannya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional pada 1 Maret lalu menempatkan 30 kementerian/lembaga untuk menjadikan BPJS sebagai syarat dalam pelayanan publik, seperti jual beli-tanah hingga syarat pembuatan STNK, SIM, dan SKCK. Hal ini sebagai upaya mencapai target pemerataan pengguna BPJS sebesar 98% pada 2024 mendatang.

Nah, dengan adanya ketentuan ini buat kamu yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS tak perlu risau karena cara mendaftar BPJS kini makin praktis dengan Mobile JKN. Mau tahu caranya? Coba lihat di slide kedua ya!

Cara Praktis Daftar BPJS Dengan Aplikasi Mobile JKN
( Source : from @pemkot_solo )

Source from: @pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Selasa, 8 Maret 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *