Sudah cek info Waspada Penyakit Demam Berdarah Dengue? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Waspada Penyakit Demam Berdarah Dengue.

Musim penghujan telah dimulai sejak beberapa bulan terakhir. Selain banjir, pada musim penghujan ini hadirnya Demam Berdarah Dengue (DBD) juga perlu diwaspadai. Hal ini dikarenakan Indonesia masih merupakan endemis dari penyakit yang disebabkan oleh virus dengue ini. Hampir seluruh wilayah tanah air memiliki potensi penyebaran DBD apalagi penularannya tergolong cukup mudah yaitu melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti dan Aedes Albopictus. Virus ini dapat menyerang siapa saja dari berbagai usia bahkan dapat berujung fatal apabila tidak ditangani dengan tepat.

Nah, agar gejalanya bisa segera diketahui dan tidak salah dalam penanganannya, maka perhatikan gejalanya dengan seksama terutama pada fase demamnya. DBD sangat khas dengan fase demam yang berlangsung selama 2-7 hari lho! Hal ini perlu diketahui agar kamu tidak salah mengira demam yang sedang dirasakan. Apa saja gejala dan fase demamnya? Simak postingan ini ya, kawan!

Waspada Penyakit Demam Berdarah Dengue
( Source : from @soloinfo )
Waspada Penyakit Demam Berdarah Dengue
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 27 Maret 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *