Sudah cek info Blangkon Jateng Fitur Pemasaran Online UMKM? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Blangkon Jateng Fitur Pemasaran Online UMKM.

Eh, kawan… ada kabar baik nih, buat kamu yang punya UMKM, yuk segera gabung di Blangkon Jateng (Belanja Langsung Toko Online Jawa Tengah). Bekerja sama dengan Mbizmarket dan Bukalapak, produkmu akan dibantu untuk dipasarkan secara online melalui e-katalog yang tersedia pada fitur Blangkon Jateng. Dengan platform ini tentunya usahamu akan semakin dikenal dengan cakupan wilayah yang lebih luas lagi sehingga penjualannya juga diharapkan akan semakin meningkat. Ragam produk yang sudah mulai bisa ditransaksikan melalui Blangkon Jateng yaitu alat tulis kantor, alat kesehatan, peralatan elektronik, hingga jasa kreatif, kebutuhan kantor lainnya, dan nantinya akan terus berkembang sesuai dengan minat dan kategori UMKM yang masuk ke dalam Blangkon Jateng,

Tertarik untuk gabung? Segera kunjungi laman https://blangkonjateng.jatengprov.go.id/ untuk informasi selengkapnya ya, kawan!

Dengan Blangkon Jateng, transaksi pengadaan barang dan jasa semakin transparan dan akuntabel.

Source from: @pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Jumat, 1 April 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *