Sudah cek info Cara Pembuatan Kartu AK1 Via Online Syarat Kerja? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Cara Pembuatan Kartu AK1 Via Online Syarat Kerja.

Bagi warga Kota Solo, kartu AK-1 atau yang juga dikenal dengan sebutan kartu kuning saat ini bisa didapatkan secara online lho! Nggak perlu datang ke kantor, kamu bisa mendapatkan berkas ini melalui whatsapp. Caranya nggak ribet, tinggal simak postingan ini, ikuti langkahnya, dan ta-da file kartu AK-1 akan dikirim dalam bentuk pdf.

Nggak ada lagi drama gagal bikin kartu AK-1 karena kebentur kegiatan lainnya. Oya, sebagai informasi tambahan, pengurusan kartu ini tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi, buat kamu pencari kerja yang membutuhkan kartu AK-1 sebagai syarat untuk melamar pekerjaan… gasss cek slide kedua dan segera ajukan permohonanmu ya, kawan!

Selamat berjuang para pencari kerja!

Selengkapnya follow @disnakerkotasurakarta

Source from: @pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Selasa, 5 April 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *