Sudah cek info Tanya Netizen Apakah Saya Menimbun Minyak? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Tanya Netizen Apakah Saya Menimbun Minyak?

Kemarin, saya meninjau langsung bazar minyak goreng yang merupakan CSR dari PT Sinar Mas (Eka Tjipta Foundation) sebanyak 3000 liter yang diperuntukkan bagi warga membutuhkan dengan sistem kupon.

Tiap kupon disebar ke 5 kecamatan di Kota Solo. Tiap kecamatan membagikan 300 kupon minyak goreng murah seharga Rp 15 ribu per liter, dengan masing-masing warga mendapat jatah pembelian maksimal sebanyak 2 liter. Kemana uang penjualannya? Ya, tentu kembali ke Sinar Mas.

Pemkot Solo pun memberi syarat pada warga yang ingin mendapat minyak murah adalah harus sudah vaksin dosis lengkap ditambah booster. Jika warga ada yang belum booster, di waktu bersamaan, di Pendapi Gede Balaikota juga dilaksanakan vaksinasi booster massal. Maka, warga dapat memanfaatkan fasilitas layanan tersebut.

Jadi, tuduhan-tuduhan yang mengatakan jika saya beserta keluarga menimbun minyak goreng dan kemudian membagikan pada masyarakat sebagai upaya pencitraan adalah JELAS SALAH. Pemerintah hingga saat ini terus berupaya mengintervensi harga minyak untuk kembali ke range harga yang bisa lebih dijangkau masyarakat.
.
@gibran_rakabuming

Tanya Netizen Apakah Saya Menimbun Minyak?
( Source : from @gibran_rakabuming )

Source from: @gibran_rakabuming

Repost from @gibran_rakabuming

Update Informasi di Solo: Kamis, 7 April 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *