Sudah cek info Ada Bunker Kuno di Balaikota Surakarta? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Ada Bunker Kuno di Balaikota Surakarta.

Selain kuliner, Kota Solo juga punya berbagai destinasi wisata… bahkan yang unik pun juga ada nih di Kota Solo. Salah satunya yaitu bunker kuno yang ada di kompleks Balaikota Surakarta. Bunker yang diperkirakan sudah ada sejak zaman Pemerintahan Kolonial Belanda ini tadinya berfungsi sebagai tempat penyimpanan uang dan tempat pertahanan serta perlindungan kala itu. Saat ini telah beralih fungsi menjadi tempat wisata yang ternyta belum banyak yang tahu lho, kawan! 

Jadi… kapan nih kamu ke sana? Agendakan ya, oke juga nih buat foto-foto estetik, cocok buat menghiasi feed di instagram!

Source from: @pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 7 Mei 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *