Sudah cek info Dorong Produk Kota Solo Mendunia Promosi di Paris? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Dorong Produk Kota Solo Mendunia Promosi di Paris.

Pemerintah Kota Surakarta bekerja sama dengan Shopee Indonesia akan memboyong produk-produk kreatif khas Solo mendunia. Untuk mendukung agenda tersebut, Shopee memilih Paris sebagai tempat tujuan dipamerkannya berbagai produk UMKM dari Kota Solo. Paris dipilih karena kota ini menjadi pusat fashion dunia sehingga harapannya melalui hal tersebut akan mempermudah dalam menawarkan produk-produk UMKM dari Kota Solo. Pameran akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juni sampai 15 Juli 2022, di Le BHV Marais, Paris. 

Selain pameran produk-produk UMKM unggulan, akan diadakan pula pelatihan mengenai produk, serta pagelaran budaya asli Kota Solo, dengan menggandeng seniman asal Indonesia yaitu Eko Pece dan juga penyanyi Anggun C.Sasmi. Agenda ini merupakan kolaborasi dari Pemkot Surakarta dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), sementara Shopee Indonesia yang menjembatani hal tersebut.

Langkah ini diharapkan mampu meningkatkan perkembangan pelaku UMKM di Solo, untuk semakin maju. Sehingga dapat mendorong terwujudnya ekspor produk dalam tahap berkelanjutan. 

Ayo dukung terus UMKM Kota Solo agar semakin menjadi produk unggulan baik dalam skala nasional hingga internasional!

Dorong Produk Kota Solo Mendunia Promosi di Paris
( Source : from @pemkot_solo )

Source from: @pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Selasa, 24 Mei 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *