Sudah cek info Mider Praja Gibran Gowes Keliling Kota Solo Lagi? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Mider Praja Gibran Gowes Keliling Kota Solo Lagi.

Setelah sekian lama kegiatan Mider Praja Pemkot Surakarta terhenti karena Pandemi Covid 19 yang masih tinggi, kemarin pada Hari Jumat, 27 Mei 2022, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka beserta jajaran dan Forkopimda kembali berkeliling ke lokasi–lokasi tertentu untuk menyapa dan berdialog dengan warga masyarakat saat pandemi sudah mereda dan melandai.
Rute yang dipilih mulai dari Rumah Dinas Walikota Surakarta Loji Gandrung hingga Stadion Mini Surakarta (Cengklik). Walikota beserta rombongan dalam perjalanannya berhenti di lokasi shelter Manahan, Taman Cerdas Gilingan, menyapa warga kampung di Rejosari dan berakhir di Stadion Mini Surakarta di Kampung Cengklik, Nusukan, Banjarsari (belakang SMAN 6 Surakarta).

Mider Praja Gibran Gowes Keliling Kota Solo Lagi
( Source : from @pemkot_solo )

Source from: @pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Minggu, 29 Mei 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *