Sudah cek info Adhiwangsa Hotel Optimalkan Pelayanan Rapi Menarik? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Adhiwangsa Hotel Optimalkan Pelayanan Rapi Menarik?….


Sektor perhotelan merupakan sektor yang berfokus pada pelayanan dibidang jasa. Oleh sebab itu, penampilan busana, postur tubuh, serta gaya bicara sangat perlu diperhatikan. Sebab hal tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu, serta dapat meningkatkan kenyamanan tamu.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengadakan Beauty Class atau kelas kecantikan, pada hari Rabu, 8 Juni 2022. Diikuti oleh seluruh karyawan wanita, mulai dari Front Desk Agent, Food and Beverage Service, Food and Beverage Product, House Keeping, Accounting, dan Sales Marketing. Dengan bekerja sama dengan Note Cosmetic, setiap karyawan dibekali dengan pelajaran cara merias wajah dengan baik dan benar. Mulai dari pengenalan make up, pengaplikasian, sampai dengan hasil akhirnya.

General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto mengatakan bahwa “Management selalu mengadakan kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kinerja karyawan, selain training dan GM sharing, salah satunya ialah beauty class. Diharapkan karyawan Adhiwangsa Hotel lebih rapi, menarik, dan siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu”

Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes menambahkan bahwa “Setiap karyawan sangat antusias dalam belajar cara mengaplikasikan make up dengan baik dan benar yang sesuai dengan busana dan juga bentuk wajah.”

Melalui kegiatan positif beauty class atau kelas kecantikan ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo siap melayani tamu dengan lebih optimal dalam pelayanan dan juga penampilan setiap karyawan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa

Adhiwangsa Hotel Optimalkan Pelayanan Rapi Menarik
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 10 Juni 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *