Sudah cek info Pemprov Jateng Terima Dua Penghargaan dari BPKP? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Pemprov Jateng Terima Dua Penghargaan dari BPKP.

Pemprov Jateng menerima dua penghargaan dari Badan Pengawasan dan Pembangunan (BPKP), yang diserahkan Kepala Perwakilan @bpkp_jateng, Tri Handoyo kepada Gubernur @ganjar_pranowo, Selasa (14/6) ?

Penghargaan tersebut diberikan atas perolehan Pemprov Jateng dalam mencapai level tiga untuk Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Manajemen Risiko Indeks.

Penghargaan SPIP memberikan jaminan kepada pemerintah provinsi untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien. Sedangkan untuk penghargaan manajemen risiko indeks membuktikan bahwa Pemprov Jateng sudah melakukan pengelolaan risiko dengan baik. ?

Pemprov Jateng Terima Dua Penghargaan dari BPKP
( Source : from @humas.jateng )

Source from: @humas.jateng

Repost from @humas.jateng

Update Informasi di Solo: Rabu, 15 Juni 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *