Sudah cek info Cobain Dolan Hangout di Herlas Boutique Galery Solo? Cari info belanja di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Rekomendasi belanja terbaru di Solo? Ada berbagai rekomendasi belanja menarik di Solo nih. Temukan berbagai promo belanja menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau rekomendasi belanja murah di Solo? Kamu harus simak info belanja Solo ini..Ada update solo info hari ini, Cobain Dolan Hangout di Herlas Boutique Galery Solo?….


Herla’s

Solo dikenal sebagai kota budaya,  salah satu diantaranya keberadaan Cagar Budaya Kampoeng Batik Laweyan yang merupakan Kampoeng Batik tertua di Indonesia.

Industri batik tulis di Laweyan mulai berkembang pada abad 14 Masehi, disusul kemudian batik cap pada tahun 1900 an, yang melahirkan kejayaan dan legenda batik termasuk  bangunan cagar budaya.

Keberadaan Kampoeng Batik Laweyan menjadi daya Tarik wisatawan, akademisi dan media Nasional maupun Internasional,  serta wisata belanja batik dan wisata edukasi batik

Dengan niat untuk ikut melestarikan, mempromosikan, memasarkan dan mengembangkan batik sebagai warisan Nusantara, Herla’s pada tanggal 30 April 2022 didirikan dan dibuka

Lokasi Herla’s :

1). Jl. Dr. Rajiman No. 570, Sondakan, Laweyan, Solo

(Area Wisata Kampung Batik Laweyan ( KBL) didepan Gapura KBL dan Langgar Merdeka yang berdiri pada tahun 1877 dan  jadi salah satu Ikon KBL.

2). Jl. Sidoluhur, Sayangan Wetan,  Kampung Batik Laweyan, Laweyan, Solo

Nomer HP : +6281295335605

Address e-mail : herla.butik.galeri@gmail.com

IG Herla’s : herlaboutiquegalery  & herlacoffeeandcake

Aktifitas Herla’s  :

Aktifitas Herla’s terdiri atas Boutique & Galeri, Café dan Cakes dalam satu lokasi, sekaligus untuk wisata belanja batik dan mengenal batik, serta menikmati kopi & produk kopi pilihan, tradisional snack dan cake yang popular di Indonesia

Café :

Tersedia kopi pilihan yang popular di Indonesia seperti : Arabica Gayo Aceh Wine, Gayo Aceh, Mandailing, Sidikalang, Toraja, Flores, Papua Wamena, Gunung Puntang, Malabar, Kintamani, dls.

Produk minuman  tersedia antara lain : Espreso, Americano, Capucino, Coffee Latte, Chocolate Latte, Taro Latte, Matcha Latte, Manual Brew, Green Tea, Lemon Tea, dls

Tradisional Snack tersedia antara lain : Singkong goreng, timus goreng , tahu isi goreng, kentang goreng dan croisant

Cakes yang popular di Indonesia dan menjadi Special Cake Herla,s  adalah Mandarin Cake dan Roll Cake, yang dibuat dari bahan-bahan pilihan.

Boutique & Galeri

Butik & Galeri kami juga tersedia batik-batik tulis yang hanya bisa dinikmati dan tidak dijual ( Private Collection )  yang karena kelangkaan, usia sudah lama, kerumitan proses pembuatan dan kualitas yang premium.

Kelebihan Butik & Galeri kami ada di batik  tulis dan tersedia :

  1. batik tulis motif klasik solo yang dipakai untuk acara pernikahan adat solo mulai dari acara siraman hingga resepsi, dengan bahan katun berkualitas dan batikan kualitas premium
  2.  batik tulis motif pesisiran, dengan bahan katun dan sutera ATBM berkualitas dan batikan kualitas premium,
  3. batik tulis motif modern, dengan bahan katun dan sutera ATBM berkualitas dan batikan kualitas premium
  4. batik tulis berupa kain +  selendang untuk wanita dengan kualitas premium dan Prestige Collection
  5. batik tulis berupa kain +  selendang untuk wanita dan bahan baju untuk pria ( Sarimbit ) 

Di Butik & Galeri kami juga  tersedia batik Cap dan Printing dengan bahan katun yang bagus,  batikan halus, serta bersih

Selain menyediakan dalam bentuk kain batik, kami juga menyediakan dalam bentuk baju jadi, baik untuk pria maupun wanita, serta menerima order untuk dijahitkan dengan kualitas tailor.

Pengunjung dan Acara Komunitas

Sejak Soft Opening pada tanggal 30 April 2022, telah banyak pengunjung  dan acara –acara komunitas di Herla’s Boutique, Café dan Cake kami :

  1. Acara – acara reuni / temu kangen alumni SMP, SMA dan Universitas, baik dari Solo, Jogya maupun Jakarta
  2. Dengan lokasi di jalan raya dan strategis, banyak pengunjung kawasan wisata KBL dan Solo.

Boutique & Galeri, Café dan Cake yang menjadi satu,  Herla’s memang sesuai dan bisa menjadi pilihan pengunjung, acara-acara komunitas, wisata belanja batik dan cake special, termasuk wisata Kampoeng Batik Laweyan.

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Kamis, 28 Juli 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *