Sudah cek info Hyundai Bluelink Fitur Unggulan Hyundai Creta? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Hyundai Bluelink Fitur Unggulan Hyundai Creta?….


?Happy Weekend Solo dan sekitarnya ❤️
Mau beli mobil? HYUNDAI CRETA pilihanya
?
Tau gak fitur-fitur yg disematkan di Hyundai Creta dan tidak ada di kompetitor,
Yaaaap “HYUNDAI BLUELINK”
Salah satu yang jadi fitur unggulan dari Hyundai Creta ialah Bluelink Connect, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan Creta miliknya melalui smartphone.
?
Pemilik Hyundai Creta bisa mengakses teknologi canggih seperti: Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization, yaitu fitur yang akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call Center.
?
Dari sisi infotainment, Creta juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 Inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Perangkat ini terhubung ke 8 unit speaker BOSE Premium Sound System.
.
Pengan tau fitur lainya?
✅Info test drive sampai rumah :
☎️/Wa 0813 9384 1965
Ig : @yoyok_prasojo_
.
Hyundai Stargazer, Santa fe, Palisade, Ioniq5, Staria

Hyundai Bluelink Fitur Unggulan Hyundai Creta
( Source : from @soloinfo)

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CiU2GcLhoOG/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 10 September 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *