Sudah cek info Daftar Gratis Olimpiade Siswa Indonesia 2022? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Daftar Gratis Olimpiade Siswa Indonesia 2022?….


YUK IKUTAN!
Ajang kompetisi nasional, lomba online OLIMPIADE SISWA INDONESIA 4.0 yang merupakan sarana bagi teman-teman siswa-siswi di seluruh Indonesia untuk meningkatkan potensi dan wawasan dalam berkompetisi di bidang akademik.

Olimpiade ini berlegalitas hukum resmi di bawah Kemenkumham. Diselenggarakan oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) ASTIKOM & ASTIKIDS yang TERDAFTAR DI DINAS PENDIDIKAN KAB. SUKOHARJO sejak tahun 2015, MEMPUNYAI NOMOR INDUK LEMBAGA KEMENTERIAN PENDIDIKAN, SK KEMENKUMHAM. Dan bekerjasama dengan Startup DEEHATI GLOBAL LOOP.

Pendaftaran : 13 September – 1 Oktober 2022
Pelaksanaan: 2 Oktober 2022

Link untuk Pendaftaran dan Petunjuk Teknis:
bit.ly/olimpiadesiswaindonesia

Jadi tunggu apalagi? Buruan kamu daftar dan ajak teman-temanmu untuk mengikuti olimpiade online ini.

Daftar Gratis Olimpiade Siswa Indonesia 2022
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Ci6P6cjBGfS/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 25 September 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *