Sudah cek info Pembangunan Pabrik Wavin Buka Peluang Kerja Batang? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Pembangunan Pabrik Wavin Buka Peluang Kerja Batang.

Gubernur @ganjar_pranowo mendampingi Presiden @Jokowi melakukan groundbreaking pabrik Wavin di @grandbatangcity, Senin (3/10). Pembangunan Pabrik Wavin menjadi bukti kepercayaan investor kepada Indonesia di tengah kondisi ekonomi dunia sedang sulit.

Pemprov Jateng selalu mengutamakan layanan investasi yang mudah, murah dan cepat. Pembagunan pabrik Wavin diharapkan men-trigger daerah-daerah lain untuk nanti mempercepat atau mendorong investasi bisa berjalan.

Investasi ini juga memberikan dampak signifikan lho untuk Indonesia khususnya Jawa Tengah, coba simak infografisnya ya ?

Pembangunan Pabrik Wavin Buka Peluang Kerja Batang
( Source : from @humas.jateng )

Source from: @humas.jateng

Repost from @humas.jateng

Update Informasi di Solo: Selasa, 4 Oktober 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *