Sudah cek info Cobain Wisata Obelix Hills Tempat Liburan di Jogja? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Cobain Wisata Obelix Hills Tempat Liburan di Jogja?….


‼️Tempat yang wajib kamu datengin kalau lagi liburan ke Jogja” Namanyaaaa, “OBELIX HILLS” Tempat istimewa di atas bukit. ‼️

Kamu bisa menikmati keindahan alam yang asri bangettt, dan yang pasti tempatnya nggak jauh dari kota loh Viewnya juga keren, apalagi pas sore. Kamu bisa liat sunset bareng keluarga dan teman-teman kalian.

Tiket masuk mulai dari 15rb aja, kalian bisa mencoba 30 spot foto gratis dan yang berbayar juga.

Ada spot wisata kuliner nusantara mulai dari 25rb aja Obelix Hills pilihan wisata yang tepat untuk mengisi liburan serumu, jadi kamu ga perlu bingung lagi mau liburan dimana ya guys.

Yakin liburanmu lewat tanpa Obelix Hills?!
Langsung Gas Yuk ke OBELIX HILLS !!
.
📍Obellix Hills Jogja

Cobain Wisata Obelix Hills Tempat Liburan di Jogja
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Cj0Sv1xho31/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 17 Oktober 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *