Sudah cek info Pembukaan Ruang Ekspresi Playdate Solo Raya? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini Pembukaan Ruang Ekspresi Playdate Solo Raya?….


@playdatesoloraya adalah sebuah komunitas keluarga yang berdiri pada 11 Januari 2019. Hingga saat ini Playdate Soloraya aktif membuat berbagai kegiatan, mulai anak usia bayi hingga untuk orangtua. Kegiatan tersebut terangkum dalam Kids Playdate, Baby Playdate, Book Club, Mommydate, Parent Class, dan Charity.
.
❤️ Tiga misi utama Playdate Soloraya adalah:
1. Bonding Orang Tua dan Anak
Menumbuhkan ikatan berkualitas antara orangtua dan anak.
2. Kolaborasi
Tak hanya berkolaborasi degan stakeholder baik di bidang pemerintahan atau swasta, Playdate Soloraya juga mengajak anggota kami untuk ikut berperan dalam kegiatan yang diselenggarakan.
3. Toleransi
Kami menyadari bahwa toleransi harus dipupuk sejak dini. Tak hanya berkaitan dengan suku, ras, atau agama, namun toleransi juga kerap ditemukan dalam perbedaan opini, karakter, atau usia. Kami berharap mampu menciptakan lingkungan yang inklusif bagi keluarga di Solo Raya.
.
Di hari istimewa ini Playdate Soloraya meluncurkan sebuah wadah bertajuk RUANG EKSPRESI PLAYDATE SOLORAYA. Kami berharap siapa pun dapat mengekspresikan dirinya sendiri dalam bentuk kegiatan positif di ruangan ini.
.
Di kesempatan ini kami meluncurkan E-Member Card yang merupakan hasil kerja sama Playdate Soloraya dan beberapa merek ternama di kota Solo.

❤️Dengan memiliki e-member card ini para member mendapatkan banyak manfaat, yaitu:
– Diskon biaya masuk KB-TK Aldercy Rp500.000;
– Diskon Street chicken 10% di semua cabang
– Diskon Viyasmart 5% min.belanja 100.000 (offline store)
– Diskon Be Mom 10% untuk Baby Massage
– Diskon10% khusus salon mobil Hello Garage
– Buy 1 Get 1 Minuman Hi Kopi Kebalen
– Diskon 10% seluruh produk fashion ASTA Inc
– Diskon 10% treatment di Larissa Gajah Mada (min.transaksi perawatan 135.000)
.
Mendekati usianya yang ke-4, Playdate Soloraya berharap untuk terus bertumbuh makin kuat dan solid sehingga dapat konsisten memberikan yang terbaik bagi member dan dapat makin banyak berbagi manfaat pada masyarakat Solo Raya.

Pembukaan Ruang Ekspresi Playdate Solo Raya
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CkTHlibBTIV/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 29 Oktober 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *