Sudah cek info Peran Anak Muda Hadapi Resesi Dunia? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Peran Anak Muda Hadapi Resesi Dunia.

Perang Rusia-Ukraina yang tidak kunjung usai memporakporandakan rantai ekonomi dunia. Gubernur @ganjar_pranowo mengatakan anak-anak muda yang tergabung dalam Youth 20 (Y20) harus berani meneriakkan perdamaian dan keadilan di negara masing-masing.

Gubernur mengajak anak-anak muda dalam Y20 untuk menjaga konsensus yang sudah disepakati oleh para pendiri bangsa. Mereka juga diharapkan mampu menjawab tantangan masa depan di yang berubah sangat cepat dan tidak menentu.

Gubernur juga merasa kini saatnya semua daerah mulai melibatkan anak-anak muda untuk mencari titik terang masa depan bangsa ✨

Peran Anak Muda Hadapi Resesi Dunia
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 31 Oktober 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *