Sudah cek info Aster Florist Solo Tempat Belanja Buket Bunga di Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Aster Florist Solo Tempat Belanja Buket Bunga di Solo?….


Berdiri sejak 2017 lalu, terbukti Aster Florist Solo menjadi salah satu Florist favorit bagi warga Solo dan sekitarnya. Toko yang menyediakan berbagai rangkaian bunga ini berlokasi di Jalan Kabut, jebres belakang kampus UNS. Toko Bunga ini tampak selalu ramai pengunjung. @asterflorist.solo buka setiap Senin sampai Sabtu, dari pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Tidak hanya bunga segar (asli), di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai macam rangkaian seperti Bunga dari Kain Flanel, Dried Flower (Bunga kering), Buket Snack, Buket Boneka, Bridal Flower, Flower Box, Table Flower, dan Hingga melayani pemesanan Buket Uang. Dengan harga mulai dari Rp 20.000, Anda sudah dapat membawa pulang Buket Bunga cantik dari Aster Florist.

Ditemui secara langsung, Dian, salah seorang pelanggan, menjelaskan bahwa kelebihan Aster Florist Solo ini ialah kualitas produk dan harganya yang jelas “Dulu sempet takut beli bunga, dikira mahal. Ternyata beli di Aster ini harganya bisa menyesuaikan budget (customer). Bunganya juga disimpan di chiller jadi terjamin segar.”

Bagi Anda yang berada di luar kota, Anda dapat melakukan pemesanan Online melalui pesan WA ataupun DM Instagram @asterflorist.solo proses yang singkat, dan memungkinkan bunga pesanan Anda dikirim sesuai lokasi yang Anda inginkan.

Jadi ngga perlu bingung lagi kan harus cari Bunga kemana? Ke Aster Florist Solo aja.

Selengkapnya cek : @asterflorist.solo

Aster Florist Solo Tempat Belanja Buket Bunga di Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CkrxME5Bv1s/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 8 November 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *