Sudah cek info Cobain Kids Favourite Stay Referensi Staycation Jogja? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Cobain Kids Favourite Stay Referensi Staycation Jogja?….


KIDS FAVOURITE STAY adalah paket menginap dengan berbagai macam benefit menarik untuk Anak – Anak tercinta.

Mulai dari kamar dengan dekorasi lucu , ada tenda keren, berbagai macam boneka raksasa dan boneka kecil, free akses ke Mini Zoo, memberi makan hewan2 lucu, main sepuasnya di Playground yang super lega dengan berbagai macam permainan, aneka macam kostum superhero dan semua nya gratis untuk tamu yang mengambil paket ”KIDS FAVOURITE STAY” di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

Semua paket ini hanya bisa didapatkan dengan mengambil Promo “KIDS FAVOURITE STAY” . Ada 2 pilihan paket yaitu Superior mulai harga Rp. 600.000 / kmr/mlm dan Executive mulai dari Rp. 750.000/kmr/mlm. Ayoo segera buat reservasimu mumpung masih promo

Lengkap banget kan fasilitasnya…tunggu apa lagi gaes, segera agendakan staycationmu!

Info& reservasi:
https://linktr.ee/Dafamfortunaseturan
(0274 4932080)
08157939218

Cobain Kids Favourite Stay Referensi Staycation Jogja
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Ck8JEGQBuJG/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 14 November 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *