Sudah cek info Lomba Desain Ulang Logo Solo The Spirit of Java? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini Lomba Desain Ulang Logo Solo The Spirit of Java?….


Pemkot Solo mengadakan lomba desain ulang logo ‘Solo The Spirit of Java’ serta lomba desain maskot ‘Rojomolo’ dengan hadiah total Rp34 juta, trophy dan piagam penghargaan, dengan batas akhir pengiriman karya maksimal 27 November 2022 melalui https://lombalogomaskot.disolo.com/.

Selain melibatkan masyarakat dalam membangun city branding, lomba ini juga sebagai landasan baru Pemkot Solo dalam merumuskan program pembangunan ke depan berdasarkan nilai nilai ‘Jiwanya Jawa’,

Untuk peraturan dan tata cara lomba hingga kontak narahubung silakan akses https://lombalogomaskot.disolo.com/. Selamat berkompetisi dan berikan hasil karya terbaik! Matur nuwun. ?

Lomba Desain Ulang Logo Solo The Spirit of Java
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Ck8CGw_h_OJ/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 14 November 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *