Sudah cek info Nonton Padi Reborn di Lokananta Reload Kota Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Nonton Padi Reborn di Lokananta Reload Kota Solo?….


Jawilen kancamu sing arep mbok jak nonton Mas Mbak! ?

Lokananta Reload.

Lokananta Reload adalah sebuah perayaan tanda mulai kembali bergemanya musik di Studio Lokananta setelah mengarungi ketidakpastian dan mengalami hibernasi yang sangat panjang.

Sebagai Titik Nol Musik Indonesia, Lokananta pada usia ke-66 tahun akhirnya sekarang sedang mengalami proses renovasi fisik sekaligus merencanakan revitalisasi peran dan fungsi seperti di masa kejayaannya dulu.

Mari menjadi saksi kebangkitan kembali perusahaan rekaman pertama milik negara ini dengan datang langsung ke acara Lokananta Reload pada Minggu, 27 November 2022 yang akan dimeriahkan oleh Padi Reborn, Efek Rumah Kaca, Endah Laras, Nabila Maharani, Teori, Cantigi, dan Rhym Protect Collective.

Pembelian tiket via loket.com atau klik tautan di bio #mblocentertainment.

⚪️ Rp50.000 (early entry)
⚪️ Rp75.000 (regular ticket)

*included entertainment tax & insurance

Promoted by #mblocentertainment & @rockinsolofestival
Present by @danareksa.id & @ptppaofficial

Nonton Padi Reborn di Lokananta Reload Kota Solo
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 20 November 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *