Sudah cek info BPR Lestari Jateng Kembali Membantu Pemulihan Ekonomi? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, BPR Lestari Jateng Kembali Membantu Pemulihan Ekonomi?….


Kamis (15/12), Bank Lestari Jateng (BPR) kembali menjalin kerja sama dalam rangka mendukung lembaga keuangan melalui program Linkage dengan BPR Sinar Mitra Sejahtera.

Proses penandatanganan kerja sama berlangsung di kantor BPR Sinar Mitra Sejahtera, Kota Semarang. Agenda kerja sama ini dihadiri oleh Komisaris beserta jajaran Direksi BPR Sinar Mitra Sejahtera, dan turut hadir Komisaris beserta Direktur Utama dari Bank Lestari Jateng (BPR).

Melalui kerja sama ini diharapkan dapat menjadi kontribusi positif dalam membantu pemulihan ekonomi khususnya bagi para pelaku usaha, dan dapat terjalin sinergitas antar pihak terkait untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama.

BPR Lestari Jateng Kembali Membantu Pemulihan Ekonomi
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Kamis, 15 Desember 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *