Sudah cek info Beli Bunga Cantik di Kios Online Aster Florist Kota Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Beli Bunga Cantik di Kios Online Aster Florist Kota Solo?….


Rekomended nih buat yang butuh bunga dikirim dadakan..

Di Kota Solo, Aster Florist Solo @asterflorist.solo sendiri merupakan salah satu Toko Bunga favorit. Selalu padat pembeli setiap harinya, mendong Aster Florist Solo untuk berinovasi dengan menggagas “Kios Digital” yang memungkinkan pelanggan untuk membeli rangkaian bunganya tanpa harus datang ke Toko secara langsung.

Ditemui secara langsung, Maudy (20) salah seorang crew dari Aster Florist mengaku Inovasinya ini cukup diterima oleh pelanggannya. “Peminatnya banyak, mungkin karna lebih praktis dan bunga diantar ke lokasi (yang sudah ditentukan) pelanggan”.

Bagi Anda yang minat mencoba, atau memang sedang mencari rangkaian bunga :
1. Anda dapat masuk ke laman taplink.cc/asterflorist.solo atau klik link yang sudah disediakan di bio IG @asterflorist.solo.
2. Anda bisa memilih bunga yang ada di katalog atau custom sesuai keinginan
3. Kemudian Anda akan diarahkan ke WA untuk mengisikan tanggal/waktu pengiriman, alamat dan proses payment.

Cukup mudah bukan?

Bagi Anda yang ingin datang langsung ke Toko, Aster Florist Solo buka dari hari Senin hingga Sabtu, buka dari 9 pagi hingga 4 sore.

Selengkapnya cek : @asterflorist.solo

Beli Bunga Cantik di Kios Online Aster Florist Kota Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CmvCe6qBXvK/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Kamis, 29 Desember 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *