Sudah cek info Terpantau Jelang Karnaval Budaya Grebeg Sudiro 2023? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Terpantau Jelang Karnaval Budaya Grebeg Sudiro 2023?….

Ada yang kesini?? Jam 13.00 akan di mulai gaes

Karnaval Budaya merupakan rangkaian acara ‘GREBEG SUDIRO 2023’. Karnaval Budaya juga menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat luas disetiap tahunnya. Tahun ini Karnaval Budaya akan di ikuti sebanyak 56 kelompok kesenian dari berbagai daerah nusantara. Setiap kelompok peserta akan menampilkan keseniannya di depan panggung Karnaval Budaya.
.
“Merajut Harmoni dalam Kebhinekaan” adalah tema ‘GREBEG SUDIRO 2023’ tahun ini, yang bertujuan untuk kita saling menjaga dan bersinergi bersama merawat keragaman budaya diantara masyarakat Indonesia. Diharapkan bahwa Karnaval Budaya ‘GREBEG SUDIRO 2023’ juga membawa pesan tersebut untuk masyarakat yang menyaksikan secara langsung baik di lokasi maupun secara live streaming.
.
Tidak lupa setelah Karnaval Budaya akan ada pembagian 4000 kue keranjang.

? Karnaval Budaya Grebeg Sudiro Pasar Gede
.
@konserdisolo

Terpantau Jelang Karnaval Budaya Grebeg Sudiro 2023
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 15 Januari 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *