Sudah cek info Coba Pastry Baru Oleh Oleh Solo di Jan Baker Studio? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Coba Pastry Baru Oleh Oleh Solo di Jan Baker Studio…


Info Gratisan jajan ki lurr 🤤🤤🤤, monggo tag kancamu

SOLO – Sudah pernah jajan apa aja di Solo? Ini loh ada rekomendasi Jajanan dan Oleh-oleh baru yang khas kota Solo banget!

JAN Baker Studio menghadirkan beragam pilihan pastry, cake, cookies, dan beragam oleh-oleh hingga 32 varian yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Bahkan, untuk varian eclair tersedia hingga 16 rasa! Selain itu JAN Baker Studio juga memproduksi berbagai produk olahan Nanas Madu salah satunya adalah Pie Susu Nanas Madu. Terletak di jJl. Pakel 58, Sumber, Banjarsari, Solo, JAN Baker Studio menjadi pilihan yang tepat untuk oleh-oleh dari Solo.

Info lengkap silahkan cek
@janbakerstudiosolo

Coba Pastry Baru Oleh Oleh Solo di Jan Baker Studio ( Source : from @soloinfo )

Source from: @menudisolo

https://www.instagram.com/p/C6bQ6lkh9Fp/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 1 Mei 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Mei 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *