Sudah cek info STT Warga Surakarta Menyalurkan Beasiswa UKT? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, STT Warga Surakarta Menyalurkan Beasiswa UKT?….


Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta @sttw.official kembali menyalurkan Beasiswa UKT dari Kemendikbudristek pada Semester Gasal TA 2021/2022. Beasiswa Senilai Total Rp. 528.000.000,- disalurkan kepada 220 Mahasiswa dan diserahkan secara simbolis oleh Ketua STT Warga Surakarta Bp. @bambangharipriyambodo
.
Selain daripada program pemerintah sebagai wujud kepedulian di bidang pendidikan, hal tersebut tidak lepas dari peran serta institusi melalui bidang kemahasiswaan STT Warga dalam menjalin komunikasi aktif sehingga memperoleh kepercayaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah Jawa Tengah @lldikti6 sehingga lebih banyak lagi jumlah mahasiswa STT Warga yang menerima support pembiayaan pendidikan dari Kemendikbudristek.
.
Semoga beasiswa tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk keberlangsungan pendidikan Generasi Muda khususnya Mahasiswa STT Warga Surakarta.
.
@palmiyanto_martin
@muhammad_vendy_hermawan
@humas.sttw

STT Warga Surakarta Menyalurkan Beasiswa UKT
( Source : from @soloinfo)

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CYeARnmq9aH/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 8 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *