Sudah cek info Mau Jadi Aktor Nasional Open Casting Film di Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Mau Jadi Aktor Nasional Open Casting Film di Solo?….


Tag koncomu sing pengen dadi artis lurr ?

Siapa disini yang sering buat video, konten, tik tok atau film pendek?? Mau ikutan main film layar lebar atau film bioskop?? Atau ingin sekali jadi aktor/aktris ??
.
Warga Solo dan sekitarnya, ada kesempatan bagus nih kolaborasi production house (PH) @pimpictures_ dengan #pemkotsolo dan #dinaspariwisatasolo yang akan syuting film layar lebar genre komedi romantis beserta pemain2 film dari Jakarta dengan judul “Nagih Janji Cinta”. Untuk kalian yang mau ikutan syuting di Solo dan main film bersama cast2 dari Jakarta, datang aja di acara OPEN CASTING tanggal 14 dan 15 Januari 2022 mendatang.
Catat tanggal, waktu dan lokasinya ya kemudian datang langsung aja ke tempatnya, dan yang terpenting proses ini semuanya GRATIS lho.
Ditunggu yaaaa……

From @pariwisatasolo

Mau Jadi Aktor Nasional Open Casting Film di Solo
( Source : from @pariwisatasolo )

Source from: @pariwisatasolo

https://www.instagram.com/p/CYlyAxOBLG5/

Repost from @pariwisatasolo

Update Informasi di Solo: Selasa, 11 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *