Sudah cek info Mas Gibran Alat Berat Baru Untuk TPA Putri Cempo? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Mas Gibran Alat Berat Baru Untuk TPA Putri Cempo.

Kota Surakarta merupakan salah satu dari 12 kota dalam Peraturan Presiden no.35 tahun 2018 tentang percepatan pembangunan  instalasi pengelolaan sampah menjadi energi listrik berbasis teknologi ramah lingkungan.
Maka dari itu, Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Tengah telah merealisasikan pengadan alat berat berupa 1 unit buldozer dan 1 unit excavator untuk TPA Putri Cempo. Dengan harapan alat berat yang terealisasikan bisa mempercepat dan memperlancar  pembangunan pengelolaan sampah menjadi energi listrik atau PSEL di TPA Putri Cempo

Mas Gibran Alat Berat Baru Untuk TPA Putri Cempo
( Source : from @soloinfo )

Source from:@soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 11 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *