Sudah cek info Klub Sepatu Roda STAR Indonesia Raih Juara Umum? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Klub Sepatu Roda STAR Indonesia Raih Juara Umum?….


Klub Sepatu Roda STAR Indonesia yang berhomebase di Banyuanyar Surakarta, kembali meraih Juara Umum Kategori Speed di Kejuaraan Tingkat Nasional Bekasi Open yang diselenggarakan di Sirkuit sepatu roda Stadion Patriot Bekasi tanggal 25-27 Maret 2022.

Sebelumnya pada awal Maret 2022, STAR Indonesia juga menjadi Juara Umum pada Kejuaraan Tingkat Nasional Piala Bupati Lumajang Mahameru Open yang diselenggarakan di Sirkuit Sepatu Roda Lumajang Jawa Timur.

Persaingan di kejuaraan ini sangat ketat, di Bekasi Open dengan jumlah peserta mencapai 1086 dan di Mamameru Open dengan jumlah peserta 600an dimana semua klub mengirimkan atlet atlet terbaiknya pada kompetisi ini.

“Perolehan medali emas sekaligus menjadi juara Umum pada ajang Bekasi Open ini berkat kerja keras semua atlet, dedikasi yang luar biasa dari pelatih serta official dan kekompakan wali atlet dalam mendukung atletnya berlaga di ajang bergengsi ini. Meskipun tidak mempunyai tempat latihan yang standar, namun semangat para atlet yang tidak pantang menyerah bersaing dengan atlet atlet dari daerah lain yang sangat luar biasa” ujar Ketua STAR Indonesia Bapak Muhidin Ali, S.Pd.

Sementara itu, Head Coach STAR Indoenesia Zart Vegay Derrusiano,SE. mengatakan bahwa ini adalah awal yang baik, dan akan menjadi evaluasi dari tim kepelatihan untuk meningkatkan kemampuan atlet dan tidak berpuas diri, karena mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraih prestasi.

STAR Indonesia berdiri pada tahun 2020 dengan Akta Notaris berupa Akta Pendirian Perkumpulan Sepatu Roda STAR Indonesia tertanggal 20 Oktober 2020. Tujuan dari klub ini adalah memasyaratkan olahraga sepatu roda, mengenalkan kompetisi sedari dini, berolahraga sejakdini untuk kesehatan nanti dan memupuk prestasi atlet.

@star_ina.soc.kra

Klub Sepatu Roda STAR Indonesia Raih Juara Umum
( Source : from @soloinfo)

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CbsI8UehfSo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 29 Maret 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *